tips seputar fashion | gaya berbusana

Jumat, 01 Juli 2016

Tidak Hanya Untuk Ketiak Saja, Deodoran Juga Bisa Untuk Wajah dan Kaki

Orang menggunakan deodoran pada ketiak tentunya bertujuan untuk meminimalisir keringat dan juga bau badan. Dengan mengoleskan pada pada ketiak tentunya dapat membuat orang menjadi nyaman dan juga aroma wangi yang keluar akan membuat bau badan menjadi hilang dan tidak tercium lagi baunya. Namun ternyata deodoran juga bisa digunakan untuk hal lain pada tubuh. Karena deodoran juga mampu untuk dimanfaatkan sebagai perawatan tubuh seperti di bagian wajah. Dari situr PureWow berikut manfaat lain dari deodoran.

Tidak Hanya Untuk Ketiak Saja, Deodoran Juga Bisa Untuk Wajah dan Kaki
Tidak Hanya Untuk Ketiak Saja, Deodoran Juga Bisa Untuk Wajah dan Kaki

Mengurangi minyak pada wajah
Ternyata deodoran juga dapat digunakan pada wajah apalagi bagi mereka yang memiliki minyak yang berlebih pada bagian wajah. Coba gunakan deodoran untuk menguranginya dengan cara oles sedikit deodoran pada bagian wajah yang berminyak seperti dagu. Lalu gunakan cari anda jika ingin meratakannya. Kandungan garam dan juga mineral yang terdapat pada deodoran dapat membantu untuk mengurangi minyak pada wajah.

Mencegah Lecet di Paha
Untuk menghindari terjadinya lecet pada lipatan paha akibat gesekan saat berjalan karena berat badan yang berlebih dan juga tumpukan lemak. Coba oleskan deodoran di antara paha anda karena deodoran akan membantu untuk mengurangi gesekan dengan efek yang melicinkan.

Mencegah Lecet di Kaki
Selain dapat mencegah lecet pada paha, deodoran juga dapat digunakan untuk mencegah lecet pada kaki yang biasanya terjadi akibat berjalan jauh atau memakai sepatu baru. Biasanya yang paling sering terjadi lecet adalah bagian tumit atau jempol kaki. Coba oleskan deodoran untuk membantu melicinkan dan juga mengurangi efek lecet saat berjalan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Hanya Untuk Ketiak Saja, Deodoran Juga Bisa Untuk Wajah dan Kaki

0 komentar:

Posting Komentar