tips seputar fashion | gaya berbusana

Minggu, 31 Januari 2016

Fungsi Pensil Alis dan Kesalahan Pemakaiannya

Fungsi Pensil Alis dan Kesalahan Pemakaiannya - Pensil alis merupakan perlengkapan penting meke up yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. Pensil alis sangat berguna untuk menebalkan warna alis dan juga menegaskan garis pada pinggir alis yang diinginkan. Pangaplikasian pensil alis ini sangat membutuhkan ketelatenan dan juga kehati-hatian agar bisa menghasilakn garis yang bagus dan juga rapi. 
Fungsi Pensil Alis dan Kesalahan Pemakaiannya
Fungsi Pensil Alis dan Kesalahan Pemakaiannya

Ketenangan dalam hal membentuk sebuah pola juga akan berpengaruh pada bagus atau tidaknya pulasan pensil. Akan tetapi jika kamu memiliki alis yang cukup lebat dengan bentuk yang rapi namun masih kurang cocok apabila dipadukan dengan menggunakan make up, maka kamu bisa menggunakan eyebbrow pwder dari pada menggunakan pensil alis. Caranya mudah yaitu dengan menorehkan eyebrow melalui kuas kecil secara perlahan. Setelah itu rapikan alis dengna menggunakan eyebrow powder dan tidak membutuhkan waktu yang lama seperti menggunakan pensil alis.

Kesalahan dalam pemakaian pensil alis

Dalam penggunaan pensil alis, biasanya wanita masih sering melakukan beberapa kesalahan. Beberapa kesalahan yang wajar dilakukan seseorang dalam menggunakan pensil alis adalaha :

  1. Membentuk garis alis dengan terlalu tebal dan juga kasar (penggunaan pensil alis yang terlalu tebal dan juga kasar akan membuat hasil alis tampat tidak alami.
  2. Menggunakan pensil alis dengan ujung yang terlalu runcing.
  3. Menggunakan secara tebal yang akhirnya membuat riasan alis tampak tidak natural.

Sebaiknya anda menggaris dengan tipis dan diarsir agar alis terlihat seperti rambut sungguhan serta tidak menuliskannya terlalu jauh dari alis yang ada. Dan usahakan juga untuk membuat garis di dekat alis dengna garis alis yang sudah ada, hal tersebut dimaksutkan agar alis tetap terlihat berbaur dan jug alami. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fungsi Pensil Alis dan Kesalahan Pemakaiannya

0 komentar:

Posting Komentar