tips seputar fashion | gaya berbusana

Sabtu, 06 Februari 2016

Mengintip Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang

Mengintip Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang - Banyak hal yang membuat Jepang sangat terkenal di dunia, mulai dari budayanya yang unik, animenya, industri komiknya hingga wanita-wanita Jepang yang terkenal sangat cantik dengan kulit yang mulus dan juga rambut yang sehat. Tentunya hal tersebut banyak membuat orang khususnya wanita yang menjadi penasaran mengenai perawatan atau apa yang menjadi penyebab wanita Jepang memiliki kecantikan yang luar biasa. Nah bagi yang penasaran, berikut ini adalah 8 rahasia dari kecantikan wanita jepang.

Mengintip Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang
Mengintip Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang

Vitamin C
Wanita Jepang terkenal selalu mengkonsumsi vitamin C dalam kehidupan sehari-harinya. Karena vitamin dapat membantu untuk mencerahkan kuli, sehingga jika kamu memiliki masalah dengan kulit kamu dan warna kulit kamu juga tidak merata maka kamu bisa mencoba mengkonsumsi vitamin C untuk mengatasinya.

Kacang merah (adzuki)
Kacang merah atau yang disebuh adzuki oleh masyarakat Jepang, merupakan salah satu bahan alami yang biasanya digunakan oleh orang Jepang. Mereka menggunakan kacang merah ini dengan cara diusapkan pada wajah sehingga kulit wajah menjadi lembut dan juga bisa terbebas dari jerawat.

Ikan
Orang Jepang gemar sekali mengkonsumi ikan dalam menu makanan mereka sehari-hari. Ikan memang sangat bagus karena memilik kandungan omega 3 yang mana juga sangat baik untuk membuat kulit sehat dan juga bercahaya.

Rumput Laut
Rumput laut dipercaya dapat membersihkan kulit dan juga dapat mengecilkan pori-pori wajah.

Teh hijau
Orang Jepang sangat senang meminum beberapa cup teh hijau secara rutin. Karena teh hijau dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan pada kulit sehingga kulit akan terlihat awet muda.

Kelp Wakame
Kelp wakame merupakan salat satu alga laut yang ternyata biasa dimanfaatkan untuk kesehatan kulit. Kelp ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan juga polusi. Selain itu juga kelp dapat melindungi kulit dari lingkaran hitam pada mata.

Eksfoliasi
Wanita Jepang juga rutin mengeksfoliasi kulitnya dengan menggunakan gel bening dengan tujuan untuk mengankat sel kulit mati pada wanita. 

Bahan herbal
Bahan herbal oriental merupakan favorit orang Jepang untuk melawan kekeringan pada kulit mereka.

Nah itulah ke 8 tips rahasia kecantikan dari wanita-wanita Jepang. Mungkin kamu bisa mencoba mengikuti tips tersebut agar kamu juga bisa mendapatkan kulit dan kecantikan yang alami seperti wanita Jepang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengintip Rahasia Kecantikan Alami Wanita Jepang

0 komentar:

Posting Komentar