tips seputar fashion | gaya berbusana

Sabtu, 07 November 2015

Tips Memilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah

Aksesoris yang paling cocok digunakan untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari adalah kacamata hitam. Namun tentunya tidak semua orang dapat memilih kacamata hitam yang tetap bagi wajah mereka. Karena terkadang satu model kacamata bagus di pakai orang lain, ternyata pas dipakai oleh kita terlihat beda. Hal itu dikarenakan setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Untuk itu agar anda tidak salah pilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda, berikut adalah tips untuk memilih kacamata sesuai bentuk wajah.
Tips Memilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah
Tips Memilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk Wajah Persegi
Jika anda memiliki wajah dengan bentuk rahang yang kuat dan tegas dengan tulang pipi yang lebar, maka model kacamata hitam yang sesuai untuk anda adalah model yang biasa dipakai oleh para penerbang dengan nuansa retro klasik.

Bentuk Wajah Bulat
Bagi anda dengan wajah bulat maka sangat disarankan untuk menggunakan kacamata hitam dengan frame berbentuk persegi atau persegi panjang, hal ini untuk menyamarkan wajah bulat anda sehingga terlihat lonjong.

Bentuk Wajah Lonjong
Frame kacamata yang bulat cocok bagi anda yang memiliki wajah lonjong agar dapat menyeimbangkan wajah lonjong anda. 

Bentuk Wajah Oval
Wajah oval ini  memiliki bentuk yang seperti telur. Gunakan Frame dengan bentuk yang lebar agar tulang pipi anda bisa sedikit tersamar.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah

0 komentar:

Posting Komentar