tips seputar fashion | gaya berbusana

Selasa, 01 Desember 2015

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Biasanya untuk mendapatkan wangi yang tahan lama orang-orang mengakalinya dengan menggunakan parfum yang banyak hingga kadang orang yang menciumnya seperti merasa berada di toko parfum karena sangking banyaknya. Sebetulnya tidak perlu melakukan hal seperti itu karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wangi parfum yang tahan lama. Berikut ini adalah tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan parfum yang tahan lama.

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama
Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama


Semprotkan pada kulit yang lembab
Dengan menyemprotkan parfum pada kulit yang lembab maka akan membuat aroma dari parfum tersebut menjadi lebih tahan lama. Anda bisa menggunakannya saat usai mandi atau dengan mengoleskan pelembab terlebih dahulu dikulit anda sebelum anda menyemprotkan parfum anda.

Semprotkan pada 4 titik ideal berkikut
Agar aromanya menjadi lebih tahan lama, maka anda bisa menyemprotkan parfum anda tersebut pada 4 titik yang ada pada bagian tubuh anda, seperti leher, belakang telinga, pergelangan tangan, serta belahan dada.

Jangan menyimpan parfum di tempat lembab (kamar mandi)
Tempat yang lembab seperti di kamar mandi dapat menyebabkan reaksi kimia pada parfum sehingga aromanya menjadi menghilang dan memudar. Tempat penyimpanan yang paling bagus atau ideal adalah tempat yang sejuk atau dingin.

Perhatikan level keharuman parfum
Parfum memiliki beberapa tingkat level keharuman yang berbeda setiap jenisnya karena konsentrasi kepekatan parfum yang tidak sama. Untuk itu hal ini harus diperhatikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

2 komentar: