tips seputar fashion | gaya berbusana

Kamis, 03 Maret 2016

Tips Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi

Tips Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi - Memiliki hidung yang mancung dan lancip menjadi dambaan banyak orang, karena hal tersebut dianggap dapat menyempurnakan penampilan seseorang dan juga dapat menambah rasa percaya diri seseorang. Trend yang berkembang sekarang ini juga menuntuk hidung menjadi elemen utama seseorang dikatakan cantik atau ganteng. Padahal sesungguhnya cantik dan juga tampat bukan hanya dilihat dari fisik belaka. Bagi anda yang miliki hidung pesek atau kurang mancung, maka anda tidak perlu khawatir karena tips berikut dapat membuat hidung anda tampak lebih mancung tanpa perlu melakukan operasi.

Tips Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi
Tips Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi

Contouring
Cara yang pertama yaitu menggunakan teknik contouring, teknik ini adalah satu cara make up dengan memberikan ilusi pada bagian hidung dan juga tulang pipi menggunakan dua warna Founfation dan juga bedak. Berikan tone dengan warna gelap pada bagian tulang hidung secara menonjol dan bagian sisi kiri atau kanan hidung dengan warna terang sebagai highlight, maka dengan cepat akan membuat hidung anda tampak terlihat lebih mancung.

Face Paper
Anda juga dapat menggunakan face papaer atau penyerap minyak, dengan menggunakan face paper anda dapat menyerap minyak pada hidung dan juga wajah. Dengan banyaknya minyak pada hidung, maka akan membuat hidung anda terlihat lebih pesek dan juga jelek. Tidak hanya minyak di hidung saja, akan tetapi juga minyak pada pipi juga akan membuat penampulan wajah anda menjadi jelek.

Make up mata
Berikan make up pada bagian mata yang fokus sehingga mata akan menjadi terlihat lebih menarik, berikan juga eye shadow dan eyelinier yang lebih tegas. Ini akan membuat mata menjadi lebih tajam. Sehingga akan membuat mata terlihat lebih segar dan orang akan lebih fokus pada mata anda sehingga mereka tidak akan memperhatikan hidung pesek anda.

Itulah beberapa tips membuat hidung tampak mancung dengan cepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar