tips seputar fashion | gaya berbusana

Kamis, 25 Februari 2016

Bos Levi’s Ungkap Alasan Mengapa Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci

 Bos Levi’s Ungkap Alasan Mengapa Celana Jins Tak Perlu Sering Dicuci - Bagi pecinta celana jeans pastinya sudah tahu atau pernah mendengar bahwa sejatinya celana jeans tidak perlu terlalu sering dicuci atau sebaiknya jarang dicuci. Menurut Bos dari celana jeans merek ternama Levi's Chip Berg mengungkapan rahasia mengapa celana jeans tidak perlu terlalu sering dicuci.

 Bos Levi’s Ungkap Alasan Mengapa Celana Jins Tak Perlu Sering Dicuci
 Bos Levi’s Ungkap Alasan Mengapa Celana Jins Tak Perlu Sering Dicuci

Menurutnya bahan material pembuat celana jeans akan cepat rusak jika terlalu sering dicuci. DIa juga mengatakan bahwa kerusakan akan mudah terjadi jika celana yang memiliki kain tebal itu sering terkena air. Selain itu juga mencuci jeans hanya membuang-buang air saja.

Chip Bergh juga mengungkapkan "intinya kami hanya memberikan pengetahuan kepada konsumen untuk menggantungkan jeans mereka setelah beraktivitas dan dapat menggunakannya kembali setelahnya " 

Tentunya agak mengejutkan karena hal tersebut diungkapkan oleh bos dari merek celana terkemuka. Dan tidak hanya itu saja, Chip juga memberikan tips agar celana jeans anda tidak cepat kotor atau kena noda. Menurut Chip untuk dapat membersihkan noda tersebut cukup gunakan sikat gigi saja. Sikat bagian yang kotor dengan sedikit air, lalu angin-anginkan sejenak hingga kering dan dapat disimpan kembali.

Dia juga kembali menekankan bahwa celana jeans tidak benar-benar perlu untuk dicuci di mesin cuci kecuali memang sangat kotor sekali. Tidak jauh berbeda dengan perkataan dari Cip Bergh yang merupakan CEO dari Levi's, laman khusus Denim juga menyebut bahwa masalah pencucian celana jeans adalah ketika terlalu sering dilakukan yang artinya sebaiknya tidak terlalu sering mencuci celana jeans. Denim juga menulis bahwa denim akan lebih menarik jika tidak terlalu sering dicuci. Bahkan semakin lama anda tidak mencucinya maka akan semakin bagus celana jeans tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bos Levi’s Ungkap Alasan Mengapa Celana Jeans Tak Perlu Sering Dicuci

0 komentar:

Posting Komentar