tips seputar fashion | gaya berbusana

Kamis, 21 Januari 2016

Kesalahan dalam Berpakaian yang Sering Dilakukan Wanita Gemuk

Kesalahan dalam Berpakaian yang Sering Dilakukan Wanita Gemuk - Memiliki tubuh yang cukup subur bukanlah sebuah halangan untuk dapat tampil menarik dan terlihat ramping. Untuk itu dalam berpakaian tentunya anda harus lebih memperhatikan beberapa hal agar tidak salah dalam berbusana. Kesalahan dalam berbusana tentunya akan berakibat pada penampilan yang tidak maksimal dan akan membuat tubuh semakin terlihat gemuk.

Kesalahan dalam Berpakaian yang Sering Dilakukan Wanita Gemuk
Kesalahan dalam Berpakaian yang Sering Dilakukan Wanita Gemuk

Kesalah berpakaian wanita gemuk

Bagi anda wanita yang memiliki tubuh sedikit gemuk, anda juga bisa terlihat ramping jika memilih pakaian yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang harus dihindari dalam memilih pakaian bagi anda wanita gemuk :

Pakaian ketat
Pilihlah pakaian yang cocok atau fit di badan, usahakan jangan memakai pakaian yang ketat karena pakaian yang ketat bagi wanita gemuk akan menimbulkan kesan lekukan yang kurang enak dilihat dan membuat anda menjadi tidak leluasa dalam bergerak. Sedangakan dengan tubuh yang cukup subur tentunya tubuh membutuhkan sirkulasi yang membuat kulit terasa nyaman. 

Pakaian lebih kecil dari ukuran
Banyak kita temui wanita yang memiliki tubuh gemuk memilih pakaian yang lebih kecil dari ukuran yang semsetinya. Seperti dalam hal memilih luaran (cardigan/blazer). Walaupun dapat membuat badan terlihat lebih ramping, akan tetapi juga dapat membuat pundak terkesan terangkat dan kesempitan. Selain itu juga pakain yang lebih kecil dari ukuran akan membuat tubuh menjadi tidak bebas dalam bergerak dan tidak nyaman pada bagian lengan.

Tali bra yang terlihat saat memakain tank top
Disarankan untuk memilih bra yang dapat menyangga dengan baik sehingga dapat mengikuti gerakan tubuh. Seringkali bra tersingkap dari pakaian sehingga tidak enak dipandang dan jug akurang sopan.

Pakaian yang memperlihatkan belahan dada
Jika memang suka mengenakan dres yang memperlihatkan belahan dada mungkin hal itu memang sesuai karena model pakaiannya begitu. Akan tetapi ada juga baju yang memperlihatkan belahan dada yang tidak sebagaimana mestinya.

Pakaian yang terlalu longgar
Jenis pakaian batwing dan juga loose dapat membuat kita terasa lebih nyaman dan juga sejuk saat memakainya, akan tetapi seringkalai akan membuat tubuh kelihatan lebih besar serta bahu yang terlihat turun sehingga tubuh akan nampak bulat. Hal ini dapat disiasati dengan menggunakan belt, vest atau blazer sepinggang sehingga akan terlihat ada pototngan pada badan.

Terlalu banyak kerutan
Usahakan untuk tidak menggunakan pakaian yang memiliki banyak kerutan karena hal tersebut akan membuat penampilan anda mejadi penuh dan tubuh akan semakin terlihat besar. Gunakan juga pakaian dengna detail dan kombinasikan warnanya secukupnya saja.

Tampilan yang modis bisa di dapatkan hanya dengan meperhatikan detail yang sederhana yang akan membuat tubuh nampak indah walaupun memiliki tubuh gemuk sekalipun. Semoga tips mengenai kesalahan berpakaian yang sering dilakukan wanita gemuk ini bisa memberikan isnpirasi untuk anda agar dapat tampil lebih baik lagi, selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesalahan dalam Berpakaian yang Sering Dilakukan Wanita Gemuk

0 komentar:

Posting Komentar