tips seputar fashion | gaya berbusana

Senin, 18 Januari 2016

Hati-hati dalam memilih Kaos! Berikut ini cara memilih Kaos yang benar

Hati-hati dalam memilih Kaos! Berikut ini cara memilih Kaos yang benar - Memilih sebuah kaos yang akan digunakan memang terkesan sangat simpel, namun dalam kenyataanya banyak orang yang merasa kecewa setelah memilih kaos atau membeli kaos yang diinginkannya. Biasanya orang terkecoh karena penampilannya dan juga kurang jeli dalam memilih kaos yang benar. Disamping itu juga kaos merupakan pakaian yang digunakan untuk sehari-hari sehingga akan banyak pilihan kaos yang akan membuat kita menjadi semakin bingung untuk memilihnya. Sebetulnya untuk memilih kaos tergolong mudah kok asalkan anda mengikuti beberapa tips berikut ini.
Hati-hati dalam memilih Kaos! Berikut ini cara memilih Kaos yang benar
Hati-hati dalam memilih Kaos! Berikut ini cara memilih Kaos yang benar

Model dan selera yang sesuai
Pilihlah kaos yang memang betul-btul sesuai dengan yang kamu inginkan sehingga akan terasa lebih nyaman saat mengenakannya. Hal ini juga penting karena jika kita sudah merasa tidak sesuai dengan model kaos yang ada maka dapat dipastikan kita akan merasa kecewa.

Memperhatikan jahitan pada kaos
Kamu harus jeli dan teliti, liha saja model jahitan yang bagus adalah yang sempit atau rapat dan rapi, soalnya banyak juga yang dijual dipasaran dengan kondisi jahitan yang kurang rapi atau renggang dengan jahitan yang lebar. Hal ini tentunya harus diperhatikan karena jika tidak jahitan tersebut akan mudah  lepas dan mudah rusak, kualitas jahitan memang salah satu faktor yang menentukan keawetan sebuah kaos.

Jangan terkecoh dengan tawarah harga kaos yang murah
Banyak orang yang lebih memilih kaos dengan harga yang lebih murah, bahkan hanya karena selisih beberapa ribu saja dan mereka tidak memperhatikan kualitas dari kaos tersebut. Padahal lebih baik untuk memilih kaos yang lebih mahal dengan kualitas yang lebih terjamin karena biasanya kaos yang murah akan cepat rusak dan tidak tahan lama.

Bahan atau kain yang nyaman
Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengetahui apakah bahan kaos tersebut bagus dan enak digunakan. Salah satunya adalah dengan melihat segi textur atau dengan kata lain pilihlah kaos dengan kain yang lembut dan jangan memilih bahan yang kaku. Untuk merasakannya cukup dengan mencubit-cubit kainnya. Lalu pilih bahan yang agak tebal agar tiadak cepat sobek.

Nah itulah beberapa tipa cara memilih kaos memilih kaos yang benar. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mencari kaos yang cocok dan juga sesuai untuk anda ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati-hati dalam memilih Kaos! Berikut ini cara memilih Kaos yang benar

0 komentar:

Posting Komentar