tips seputar fashion | gaya berbusana

Jumat, 15 Januari 2016

Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping - Pinggang merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat membuat badan menjadi telrihat lebih gemuk, apalagi jika anda salah dalam memilih pakaian yang dikenakan. Untuk itu agar terlihat lebih ramping, anda bisa mengakalinya dengan memilih gaya berpakaian yang tepat. Nah kira-kira seperti apa gaya berpakaian yang tepat yang dapat membuat pinggan menjadi terlihat lebih ramping? Berikut adalah tipsnya :

Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping
Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping


  • Dengan menggunakan baju dalam yang memiliki bahan spandek, sehingga akan membentuk dan merampingkan pinggang anda.
  • Memilih menggunakan celana panjang yang pas di pinggang dan juga tidak terlalu rendah agar tidak menimbulkankesan anda menjadi terlihat lebih pendek dan juga lebar.
  • Saat anda mengenakan busana yang pendek, maka sebaiknya anda memilih busana yang memiliki kombinasi warna yang gelap pada bagian pinggang atau dengan menggunakan motif garis-garis vertikal dengan atasan yang menyilang dengan leher yang berbentuk huruf V.
  • Menggunakan atasan yang pasa atau sesuai di badan.
  • Ada baiknya untuk memilih pakaian dengan warna yang lebih gelap dengan memadukanya dengan warna yang kontras. Selain itu juga anda dapat memilih warna dan juga motif yang sekaligus cerah sehingga dapat mengalihkan perhatian menjauh dari pinggang dan juga pinggul.
  • Pilihlah motif houndstooth yang menggunakan ritsliting pada bagian tengah depan karena dapat memberikan kesan lebih terlihat ramping.
  • Hindarai penggunaan lengan panjang yang memiliki motif bunga dan juga lebih baik anda menghindari pemakaian busana yang ketat karena hal itu dapat menimbulkan kesan kesempitan. Disarankan juga  untuk menghindari rok yang terlalu mengambang karena akan membuat penampilan anda secara keseluruhan terlihat lebih besar.
  • Pada penggunaan aksesoris, sebaiknya anda juga memilih ikat pinggang yang pas dan juga cocok atau juga dapat dengan memilih ikat pinggan ukuran lebih besar sehingga pinggang akan terlihat lebih berbentuk. Anda juga dapat menambahkan aksesoris lainnya seperti gelang, anting, kalung, dan juga sepatu warna kulit yang dapat membuat penampilan anda menjadi telrihat lebih tinggi dan juga ramping.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

1 komentar:

  1. owhh...kuncinya menyamarkan bagian pinggang dengan warna gelap + pake spandek agar bagian dalam kencang ya sis?

    BalasHapus