tips seputar fashion | gaya berbusana

Minggu, 31 Januari 2016

Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea

Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea - Setiap wanita pastinya ingin memiliki penampilan yang cantik dan juga menarik. Para wanita akan selalu mengutamakan penampilan wajahnya dengan maksimal baru memperhatikan penampilan pada pakaian yang dikenakan. Salah satu bagian wajah pada wanita yang saat ini paling diutamakan adalah pada bagian alis. Untuk membuat alis yang berbentuk canitk dan juga indah tentunya harus menggunakan tips atau make-up khusus seperti maskara, pensil alis, bedak tabur, eyebrow dan juga kuas alis. Belakang ini juga sedang trend membuat alis yang lurus seperti astis K-Pop atau drama korea.

Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea
Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea

Demam K-Pop atau yang berhubungan dengan Korea memang masih trend di masyarakat Indonesia. Dengan begitu banyak orang khususnya wanita yang ingin tampil ala artis-artis korea tersebut. Makanya mereka meniru gaya artis korea mulai dari penampilan pakaian gaya atau mode fashion korea hingga make-up. Dan salah satu ciri khas dari make up ala korea adalah bentuk alisnya yang lurus. Berikut ini adalah bagaimana cara membuat alis berbentuk lurus seperti artis korea dengan mudah dan cepat.


  • Gunakan eyebrow powder, agar hasilnya lebih bagus dan rapi kamu bisa menggunakan eyebrow dengan menggunakan kuas alis. Selanjutnya buat bingkai pada alis dengan menggunakan kuas yang dimulai dari ujung alis hingga bagian bawah secara lurus. Setlah itu gunakan eyebrow pada bagian tengah alis.
  • Gunakan bedak tabur, sebelum menggunakan bedak tabur kamu harus memastikan bahwa kamu sudah merapikan alis terlebih dahulu dengan menggunakan kuas alis. Jika dirasa alis sudah rapi, maka kamu bisa menaburkan bedak tabur ke seluruh permukaan alis dengna menggunakan kuas bedak secara tipis. Hal tersebut dimaksudkan agar minyak atau keringat pada wajah menjadi hilang dan juga bersih.
  • Gunakan pensil alis, Sebelum kamu menggunakan pensil alis, kamu juga harus memastikan bahwa bingkai alis dan juga eyebrow sudah rata dan juga baik. Selanjutnya mulailah untuk mengarsir alis dari bagian tengah hingga bagian ujung alis. Sebaiknya juga kamu memilih pensil alis yang memiliki kualitar agar riasan alis kamu dapat bertahan lama walaupun basah kena air atau keringat.
  • Gunakan kuas alis, jika kamu sudah merasa bahwa riasan alis tersebut terlalu tebal dan tidak rata, maka kamu dapat merapikannya dengan menggunakan kuas berbentuk spiral yang runcing. Dan tinggal merapikan alis secara perlahan dan merata.
  • Gunakan maskara alis, Cara untuk membuat alis menjadi lurus ala korea yang terakhir adalah dengan menggunakan maskara alis. Tidak hanya dapat digunakan untuk melentikkan bulu mata, sekarang juga ada maskara yang dibuat khusus untuk alis.
Itulah beberapa penjelasan mengenai cara membuat alis lurus korea yang sudah dijelaskan secara cukup detail dan juga lengkap. Semoga dapat membantu anda ya untuk mendapatkan alis lurus ala korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea

0 komentar:

Posting Komentar