tips seputar fashion | gaya berbusana

Selasa, 03 November 2015

Cara Praktis Packing Baju Saat Traveling

Saat ini traveling merupakan salah satu kegiatan yang sedang banyak digemari. Selain dapat melepas penat, traveling juga sangat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan akan tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi. Banyak sekali tempat traveling yang bisa dikunjungi mulai dari gunung, pantai, laut, danau, dan juga wisata kota. Tentunya setiap tempat memiliki rasa yang berbeda-beda. Namun sebelum bepergian untuk traveling sebaiknya kita sudah mempersiapkan berbagai keperluan yang kita butuhkan nanti seperti tiket, akomodasi, tempat tujuan, hingga barang-barang bawaan kecil seperti baju, peralatan mandi, peralatan tidur dan sebagainya. Packing baju juga termasuk penting agar kita bisa memaksimalkan isi dari tas kita sehingga sesuai dengan kebutuhan. Nah bagi anda yang bingung bagaimana cara praktis dalam memacking baju berikut kami berikan tipsnya.
Cara Praktis Packing Baju Saat Traveling
Cara Praktis Packing Baju Saat Traveling

Buat daftar baju dan perlengkapan lainnya yang akan dibawa liburan.
Anda harus membuat daftar baju dan juga perlengkapan yang nantinya akan dibawa saat liburan. Dengan membuat daftar tersebut akan memudahkan anda untuk merinci barang mana saja yang perlu atau tidak perlu dibawa. Disarankan untuk membawa baju secukupnya saja agar koper atau tas anda tidak penuh oleh baju yang sebetulnya tidak dibutuhkan. 

Gulung baju dalam koper agar praktis
Jika memang anda perlu membawa baju dalam jumlah yang cukup banyak maka menggulung baju dapat dilakukan. Dengan menggulung baju terbukti dapat meringankan bawaan dan juga menghemat kuota barang dalam koper anda. Jangan melipat baju seperti hendak memasukkan di dalam lemari karena akan memakan banyak tempat.

Merentangkan baju dalam posisi horizontal
Cara melipat baju dengan cara model ini cukup memudahkan anda dalam memacking baju, karena anda dapat membawa baju yang ingin anda bawa tanpa harus memikirkan isi koper yang penuh.

Perhatikan kerapian saat menata baju dalam koper
Isi koper yang rapi akan sangat memudahkan anda untuk mencari barang yang anda dibutuhkan di dalam koper. Selain itu koper yang rapi akan lebih menghemat tempat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Praktis Packing Baju Saat Traveling

0 komentar:

Posting Komentar