tips seputar fashion | gaya berbusana

Jumat, 23 Oktober 2015

Tips Memilih Sepatu Boots Untuk Menunjang Penampilan

Saat ini penggunaan sepatu boots tidak hanya sebagai pelindung dari genangan air dan hujan. Sepatu boots sekarang ini sudah menjadi bagian dari mode atau gaya hidup dalam hal berpenampilan. Model sepatu Boots juga banyak yang dirancang dengan gaya yang modis atau kekinian. Akan tetapi dalam memilih sepatu boots juga tidak bisa sembarangan, untuk itu berikut ada beberapa tips untuk memilih sapatu boots sebagai penunjang penampilan.
Tips Memilih Sepatu Boots Untuk Menunjang Penampilan
Tips Memilih Sepatu Boots Untuk Menunjang Penampilan

Sesuaikan Bentuk Kaki
Sebelum membeli sebuah sepatu boots, anda harus memahami bentuk kaki anda terlebih dahulu. Saat ini sepatu boots yang ada rata-rata punya tiga varian atau tiga macam jenis, yaitu boots dengan tinggi selutut, sebetis, dan boots ukuran pendek. Pilihlah boots sesuai dengan tinggi badan. Jika Anda pendek, pilih jenis boots pendek. Begitu pula kalau tubuh Anda tinggi, lebih cocok memakai boots panjang.

Memilih Bahan yang Nyaman
Yang kedua adalah memperhatikan bahan. Pilihlah boots dengan bahan yang nyaman dipakai. Untuk itu, Anda perlu mencobanya dahulu dan memastikan enak dikenakan. Disaranakn sebaiknya pilih boot dengan bahan kulit ketimbang dari plastik. Karena Boots dengan bahan dari plastik akan lebih terasa panas di kaki waktu dipakai.

Mengecek Kondisi Sepatu
Selain bahan yang nyaman, anda juga haru memastikan pula memilih boot yang lapisan dalamnya bebeas cacat. Untuk itu coba raba bagian dalam sepatu dan cek kemungkinan adanya bahan robek, terlipat, berkeriput, hingga adanya serat benang yang kemungkinan besar dapat mengganggu rasa nyaman.

Memilih Model yang cocok
Yang terakhir adalah memilih model yang cocok buat anda. Model boots sama bervariasinya seperti penunjang penampilan lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya Anda survey dulu model-model yang ada lewat online atau mengunjugi berbagai toko, baru kemudian memutuskan untuk membeli.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Sepatu Boots Untuk Menunjang Penampilan

1 komentar:

  1. Sekarang banyak sekali jual sepatu safety murah merk lokal, yang menawarkan berbagai macam model sepatu safety boots dengan banyak penawaran menarik. Tetapi jika kita tidak bisa cara perawatannya maka akan amat di sayangkan sekali. Semoga dengan artikel ini dapat membantu rekan-rekan semua para penggemar sepatu safety boots. Nice artikel ....

    BalasHapus